Cari Wallpaper Artis Indonesia

Google
Latest Articles

Nirina Zubir Mrencanakan Liburan Keluarga


Nirina Zubir Rencanakan Liburan Keluarga

Nirina Zubir @ Foto: KapanLagi.com®

Dilaporkan oleh Kapanlagi.com (Kamis, 11 Agustus 2011 20:30) - Selepas menikah dan punya momongan, presenter cantik Nirina Zubir lebih jarang terlihat di layar kaca. Selain sibuk menjadi brand ambassador, ibu satu anak ini lebih mengutamakan mengurus keluarga ketimbang sibuk di luar rumah."Alhamdulilah udah syuting GET MARRIED 3, dan insya Allah setelah puasa mau family trip. Mau menikmati hidup," ungkapnya saat dijumpai dalam acara preskon Olay Total Effect di Plaza Indonesia, Kamis (11/8).
Meski sudah direncanakan selama beberapa bulan kemarin, namun untuk tempat tujuan liburan keluarganya, Nirina belum mau angkat bicara. "Nanti dulu ya. Soalnya masih nunggu visanya," ujarnya.
"Baru berapa bulan ini (dibicarakan). Karena lagi sibuk dua-duanya, akhirnya mutusin kapan nih kita duduk bareng dan jalan. Ya udah akhirnya kita mutusin untuk pergi bareng setelah lebaran," paparnya.
Untuk membina keharmonisan keluarga, memang perlu adanya liburan dan duduk bersama, atau semacamnya. Rencana berlibur ini memang khusus untuk keluarga kecilnya. "Dua minggu, bertiga aja," pungkasnya

0 comments: